Rabu, 22 April 2009

GRATIS : Paragon Hard Disk Manager 8.5 Edisi Spesial

Program ini digunakan untuk melakukan manajemen partisi pada hard disk. Bagi Anda yang memiliki hard disk baru, Paragon Partition Manager bisa anda gunakan untuk membuat partisi baru dalam hard disk baru tersebut. Tidak hanya pembuatan partisi saja yang bisa dilakukannya, copy partisi secara utuh atau backup juga bisa dilakukannya. Apalagi semua tool yang ada dalam program sudah dilengkapi dengan wizard.







Bagi yang memiliki banyak sistem operasi, melalui program ini, Anda bisa membuat boot manager supaya di saat start PC, Anda bisa menentukan sistem operasi apa yang ingin Anda gunakan. Selain itu, ada juga fungsi undelete partition yang berguna jika terjadi kesalahan pada saat pembuatan partisi pada hard disk lama.

Kalo anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, saya memberikan info supaya anda bisa memiliki aplikasi ini secara gratis dan legal. Sebenarnya tidak gratis lo… Mau tau Caranya ? Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Silahkan buka Situs http://registration.paragon-software.com/hdm85/ untuk mendaftar.

2. Isilah semua data yang ada, jika ingin cepat isikan saja yang bertanda asterisk (*) kemudian klik tombol Submit. Jika tidak terjadi kesalahan, periksalah email anda. Dan lihat ada gak kiriman dari eservice@paragon-software.com dengan subjek “The letter from Paragon Software”. Jika belum, coba lihat di SPAM/JUNK folder email anda. Email berisikan informasi anda, username dan serial number.

3. Download software tersebut dari situs VNUnet.

4. Setelah selesai download, lakukan installasi software dan masukan username dan serial number anda.

Nah sekarang kita memiliki software Paragon Hard Disk Manager yang full License. Sekedar informasi bahwa software ini di tawarkan oleh VNUnet. Walaupun bukan produk yang baru dikeluarkan tetapi edisi ini sudah mendukung untuk WIndows Vista.

Tidak ada komentar: